Lucky Charms Rainbow

Ketika 'Laron' menghampirimu  

Posted by: Unknown in


ini post percobaan gue malalui handphone,,*ciihh pamer
bukan pamer, tapi noraak, hhaha karna gue seneeeng ternyata gue bisa ngepost celotehan gue ngga perlu ribet ribet musti buka leptop, colok modem, bla bla bla, hihihi

udah liat poto di ataass??
ituuuh, poto yang diatas tulisan gue, bukan di atas meja,,*abaikan*
tau gak itu foto apa?

biar gue kenaliin,..
mereka ituuu sepasang laron yang sedang singgah di konter gue,
sebenernya masih banyak temen-temen nya, tapi mereka lah yang paling deket sama gue, ya jadii yang gue foto ya mereka aja deeh,,

~ngeliatin laron-laron berterbangan
~bengong sebentar
~ambil handphone
~klik 'camera'
~'cekreeeekk' begitulah kira-kira suara yg keluar dari hp gue
~share via blogger
~nulis post ini

itulah beberapa hal yang gue lakuin ketika laron menghampiri gue,.

bagaimana denganmu?
apa yang akan kalian lakukan saat melihat laron-laron berterbangan disekitar kalian??

errrrr, kebosanan ni membuat gue nyariis gilaa !!!

This entry was posted on 4:37 AM and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

1 komentar

hyaaaa.. I think that you really are getting mad (¬_¬)

Post a Comment